Home » tempat sampah » Tempat Sampah

Binatu dan tempat sampah dapat secara signifikan meningkatkan nilai bangunan komersial atau perumahan Anda. Apakah Anda memiliki lingkungan rumah sakit, apartemen sendiri, mengoperasikan hotel, memiliki gedung kantor atau memiliki beberapa jenis bangunan komersial atau perumahan bertingkat, tempat cucian dan tempat sampah akan menjadikan ruangan Anda tempat yang lebih menyenangkan dan fungsional. menjadi. Namun, sebelum Anda memasang parasut cucian atau tempat sampah, sangat penting untuk melakukan riset dan memahami apa yang Anda beli.

Hal-hal yang Perlu Diketahui tentang Binatu dan Tempat Sampah

Sementara binatu atau tempat sampah mungkin tampak seperti konsep sederhana, faktanya adalah bahwa setiap kali Anda memasang sesuatu di antara dinding Anda yang menjadi fixture permanen, Anda perlu memastikan bahwa Anda membeli produk berkualitas tinggi Tempat Sampah Portabel yang akan melayani fungsinya. dan bertahan dalam ujian waktu. Tidak semua cucian atau tempat sampah lucu diciptakan sama dan Anda perlu memperhatikan ukuran intake, bahan dari mana parasut dibuat, bagaimana kait peluncuran atau pelepasan, bagaimana parasut disusun, dan seluruh host lainnya faktor penting.

Jadi, apa saja pertimbangan utama dan apa yang harus Anda cari ketika membeli parasut?

Bahan. Biasanya, jika Anda memasang parasut di sebuah hotel, rumah sakit, atau rumah yang diperuntukkan bagi linen atau binatu untuk bergerak melewatinya, Anda harus memastikan bahwa parasut dibuat sedikitnya 16 ga. baja aluminized atau dari stainless steel.
Asupan. Pembukaan parasut harus cukup besar untuk item yang ingin Anda gunakan parasut untuk mengangkutnya. Chute untuk linen akan memiliki ukuran yang berbeda dari trash chute dan Anda tidak ingin berakhir dengan chute yang terlalu kecil untuk berfungsi atau tersumbat ketika orang mencoba untuk meletakkan item di dalamnya. Ini dapat menyebabkan perbaikan yang mahal dan mengalahkan seluruh titik memiliki parasut di tempat pertama.
Debit. Apakah Anda ingin pelepasan dinding tipe hopper untuk saluran Anda (sering kali lebih disukai untuk linen)? Apakah Anda memerlukan pembuangan terbuka (sering lebih disukai untuk sampah karena memungkinkan pembuangan langsung ke tempat sampah? Apa pun jenis tempat sampah stainless organik anorganik pembuangan yang Anda inginkan, pastikan memenuhi spesifikasi. Misalnya, sistem pembuangan terbuka mungkin memiliki sistem menutup pintu, tetapi Anda harus memastikan bahwa tautan fusible yang bertanggung jawab untuk menutup pintu dilepaskan oleh panas berlebihan untuk menghindari bahaya kebakaran dalam peluncuran.
Pintu. Sampah, cucian, linen, dan tunas lain biasanya memiliki pintu masuk. Pastikan pintu memenuhi standar Divisi Penerimaan Bahan dan Peralatan atau otoritas pengaturan lainnya. Anda juga harus memperhatikan apakah pintu itu berengsel dan seberapa lebar pintu bisa terbuka.
Konstruksi. Fokus di sini harus pada sambungan – mereka dilas? Apakah mereka menyertakan sambungan ekspansi untuk setiap lantai? Apakah rakitan interior rata tanpa baut atau benda lain yang mencuat agar sampah tidak tersangkut?
Dengan memperhatikan faktor-faktor ini dan faktor-faktor lain yang terkait dengan konstruksi desain saluran, Anda bisa mendapatkan produk yang aman, fungsional, dan tahan lama untuk rumah atau bangunan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*